Pages

Maandag 29 Julie 2013

Obat Yang Manjur Untuk Penyakit Kanker Hati

Obat Yang Manjur Untuk Penyakit Kanker Hati - Penyakit kanker hati merupakan jenis penyakit kanker yang muncul dari hati, Jenis penyakit ini sering terjadi dan ditandai dengan adanya gejala klinis seperti hepatomegali ( yaitu pembesaran pada hati ), sakit perut, ikterus, dan gangguan hati yang lainnya.

Anda saat ini menderita penyakit kanker hati ? Mencari cara pengobatan yang tepat dan efektif, Berikut kami sajikan informasi cara mengobati kanker hati dengan menggunakan ekstrak herbal alami kombinasi ekstrak manggis dan daun sirsak, menurut hasil riset terbukti sangat ampuh untuk membantu pengobatan berbagai macam penyakit terutama sebagai pengobatan penyakit kanker hati.

Obat Herbal Kanker Hati - Esktrak herbal alami kombinasi manggis dan daun sirsak dapat Anda rasakan pada produk kesehatan Ace Maxs, dikaji oleh para pakar kesehatan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan mutu yang berkualitas tinggi, kemurnian alami ekstrak manggis dan daun sirsak terbukti secara ilmiah mampu membantu menghilangkan kanker secara tepat.

Dalam beberapa penelitian menunjukan ekstrak manggis yang terkandung dalam produk kesehatan Ace Maxs, mengandung mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis(3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on). Mangostin merupakan tipe baru dari histamin. Mangostin yang merupakan hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan anti oksidan. dari kulit buah manggis ini menghasilkan senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin, semua jenis senyawa alami di atas sangat jarang bahkan sulit di temui dalam buah lain dan mungkin hanya manggislah yang mempunyai semua itu.

10.000 kali lebih efektif dari kemoterapi, itulah hasil yang di peroleh dari daun sirsak yang anda peroleh dari kemasan obat tradisional kanker hati Ace Maxs,daun sirsak hingga mempunyai kekuatan besar seperti itu karena di dalamnya mengandung acetogeninns yang dapat membunuh sel-sel tumor dan tanpa mengganggu sel-sel tubuh lainnya yang sehat. selain itu daun sirsak juga berperan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, membunuh bakteri, virus, parasit yang dapat menimbulkan pertumbuhan tumor.

Produk kesehatan Ace Maxs sudah terbukti secara ilmiah mampu membantu proses pengobatan berbagai macam penyakit terutama sebagai cara mengobati kanker hati, karena dibuat dari ekstrak herbal alami, Ace Maxs aman dikonsumsi secara rutin dalam jangka panjang tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan tubuh Anda.

Produk Kesehatan Obat Alami Ekstrak Kulit manggis dan daun Sirsak ACE-MAX’S selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI P-IRT No.113317506253, Jadi Legalitasnya sudah jelas.

itulah manfaat dari ekstrak herbal alami kombinasi manggis dan daun sirsak terbaukti sangat tepat untuk membantu proses pengobatan berbagai macam penyakit teruatama sebagai pengobatan penyakit kanker pada hati.

Demikian informasi Cara Mengobati Kanker Hati dengan mengkonsumsi ekstrak herbal alami manggis dan daun sirsak pada produk kesehatan Ace Maxs, yang terbukti secara ampuh mengobati penyakit kanker hati, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda. Semoga informasi ini dapat membantu Anda para penderita penyakit kanker hati dan semoga cepat diberikan kesembuhan, Amien,..

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking